Selasa, 30 Mei 2017

Pasangan Ini Sukses Menurunkan Berat Badan 12 Kg dan 22 Kg Dalam 4 Bulan

Jatuh cinta semestinya bikin seorang jadi tambah baik, baik berbentuk sikap, penghargaan pada sendiri serta orang di sekelilingnya. Diluar itu, cinta dapat jadi motivator paling baik untuk jadi lebih sehat. Duo keren dari Korea Selatan ini menunjukkan kalau turunkan berat tubuh berdua yaitu satu diantara ketentuan paling baik dalam jalinan cinta mereka.

jual smart detox murah

Perkenalkan Song Jin Yoo serta Shin Ji Hoo. Nama keduanya populer sesudah sukses turunkan berat tubuh serta membuat badan jadi lebih ramping. Saksikan Song Jin Yoo yang dahulu buncit, sesudah beratnya turun dari 83 kg ke 71 kg, badannya lebih berotot. Demikian pula Shin Ji Hoo, gadis cantik ini semakin ramping sesudah beratnya turun dari 71 kg ke angka 49 kg, wow!

Bukan sekedar berat tubuh mereka yang turun, lemak pada badan mereka mulai terkikis ke angka sehat. Body fat Song Jin Yoo dulu sebesar 16%, serta saat ini cuma 5%. Sedang body fat Shin Ji Hoo dulu sebesar 32% serta saat ini cuma 18%.

Ditulis oleh stomp. sg, keduanya mengungkapkan turunkan berat tubuh sepanjang 4 bln.. No pain, no gain. Keduanya lakukan 1, 5 jam angkat beban 2 x satu minggu, diikuti 3 jam aerobik sehari-hari. Dari pola makan, keduanya cuma konsumsi dada ayam kukus, telur rebus, ubi manis, tomat dan buah fresh serta sayur yang lain.

Sesudah berat tubuh turun serta badan terbentuk, pada akun Instagramnya, Shin Ji Hoo masih tetap nikmati makanan keseharian warga korea biasanya, cuma saja jumlahnya dibatasi. Gadis ini pada akhirnya alami pergantian besar sebab mulai sejak masih tetap sekolah, badannya alami keunggulan berat tubuh.

Sampai sekarang ini Song Jin Yoo serta Shin Ji Hoo masih tetap teratur berlatih di gym untuk melindungi bentuk badan mereka. Beritanya, keduanya juga merencanakan bakal menikah. Wah selamat untuk Song Jin Yoo serta Shin Ji Hoo. Mudah-mudahan cerita berhasil mereka jadi semangat untuk kamu yang tengah turunkan berat tubuh. Mereka dapat, kamu pasti juga dapat!

Berikut ini, kamu dapat lihat bebrapa photo before after yang kami kumpulkan dari akun Instagram Shin Ji Hoo. Mudah-mudahan dapat menaikkan semangatmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar